Rabu, 26 September 2012

10 sekawan

di postku kali ini akan ngebahas 10 sahabatku yang biasa di sebut 10 sekawan.
aku ngelaluin masa kelas 7 dan 8 bersama mereka. istirahat bareng, guyon bareng, galau bareng (?), nge-jomblo bareng (?), sedih senang dilalui bersama :) *maho.
aku sendiri firoh, salah satu anggota 10 sekawan. 9 lainnya yaitu sahala, bimbi, amira, aisyah, nasya, roshan, shindy, dila, dan dara. ada juga mbk dita yang selalu ikut bersama kita :3 *maho. ok, aku emang maho.

sahala : anak paling pinter yang masuk kelas unggulan sendirian lagi (maaf hal..). dia juga anak yang menurutku baik, bersifat ke-ibu-ibu an. sebenere dia cantik tapi dia gak mau ngakuin kalo anaknya cantik, hehe *maho ._. . oh iya, anak ini juga anak yang guokil abis. terus juga dia yang paling tertutup sebenere :p. udah itu aja buat sahala.

Bimbi : anak yang dulu banyak gelangnya di tangan tapi sekarang udah tobat (?) *eh. dia juga termasuk anak yang pinter. terus baik. gak aneh-aneh. gak pernah meso *paleng. dia juga sedikit tertutup seperti sahala.:p. dia juga anaknya mandiri (mandi sendiri) (?) #garing.

Amira : anak yang mukanya muka judes, tapi sebenere baik. terus mukanya bunder :p. jualan makeci dan mie hot yang gak pedes *dusta. dia juga pinter. dia anak organisasi.  kalo lagi galau suka ngelampiasin ke sahabat nya *eh. hehe :p.

Aisyah :anak yang cuantik menurutku. mukanya muka alim tapi hatinya nggak. hehe :p maaf syah. terus anak ini juga suka organisasi, pinter, banyak yang nyukai. wes pokok e gitu...

Nasya :anak paling unyu di sepuluh sekawan, mukanya keliatan diem tapi aslinya PENCILAAN. hehe maaf.. anak yang suka nge-bully aku di kelas bersama roshan ._.. kadang sok unyu bersama fajar (?). kalo lagi marah nyeremin. udah itu aja.

Roshan :anak yang suka PHP *eh. tapi anak ini emang cantik, baik (kadang-kadang), pinter, suka organisasi, suka nge-bully aku di kelas bersama nasya. emang anak dua itu maho kok (roshan, nasya), suka mahoan sama fajar (?). suka ngilok in aku kalo di kelas -_-. anak galauan.

Shindy : anak yang sok imut kalo foto *maaf. anak yang suka di bully (kayak aku). cintanya sering bertepuk sebelah tangan *eh. suka galau. dia baik, tapi kadang ngeselin. anak yang dulunya alim tapi sekarang udah nggak kayak e, hehe :p.

Dila : anak yang masih polos, cantik kayak model tapi kelakuan preman, hehe :p. paling gak suka tengkar. anak ini juga sedikit tertutup. gak tertarik pada cowok (?) *medeni. tapi emang, aku gak pernah tau apa isi hatinya. punya bapak yang buaik..

Dara : yang terakhir dara, anak yang cantik, pinter, di sukain banyak anak, baik, tapi egoisnya tinggi *eh. suka kumat, kalo lagi nge-fly suka jingkrak-jingkrak kayak roshan. kadang juga ikutan nge-bully aku masio gak sekelas.

udah itu aja ceritaku tentang sahabat-sahabatku sepuluh sekawan yang unyuh-unyuh dan cantik-cantik (?).

1 komentar: