Sabtu, 13 Oktober 2012

Bromo mountain

sebenere ini udah lewat, tapi pingin nge-post dan menuh-menuhin blog(?) #salah.
ini ceritaku waktu di bromo.

10 sekawan + aini (menyusul), Jembel (kecuali oliver), Fajar, Kanzay, bu sum(bareng aini), p.andik, p.ikhwan (menyusul). itu peserta yang ikut kesana. Berangkat dari sekolah nyarter angkot menuju rumah fajar buat makan (?) #salah. maksudnya buat check in, makan, siap2, dll. dari rumah fajar naik 2 jeep (indor & outdor). di perjalanan, ada yang foto2, guyon2, tanya2 mengenai bromo, ada yang menikmati pemandangan, dsb.

kami disana melewati bukit teletubbies, lautan pasir, perkampungan, air terjun, dsb. disana kita foto2.




setelah sampai di home stay, kami langsung sholat, makan, nonton tv. setelah itu tidur, tapi banyak yang masih main dan gak tidur. ada yang bermain sulap dengan p. ikhwan dan p. andik, ada yang nge hangatin tubuh di luar homestay, ada yang foto2 di kamar, ada juga yang nonton tv, ada yang udah tidur, dsb.


pagi kita pergi meuju gunung bromo untuk mendaki dan melihat sunrise, tapi karna kesiangan gak jadi liat sunrise. beberapa anak mampu mendaki sampai atas, yang lain pada turun semua karna nggak kuat (aku salah satunya).






sebelum kembali ke rumah fajar kita mampir dulu ke coban ------- *lupa. baru setelah itu kita pulang. sebagian naik jeep indor, sebagian naik jeep outdor, aku sama p.ikhwan naik sepeda---- *gaktaunamanya*. sesampai di rumah fajar, ada yang mandi, sholat, ngobrol, main sama shofi (adeknya fajar) -_-, dll. setelah itu kita kembali ke MTs.

sekian, terima kasih ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar